HUMEGON

Nama Obat : HUMEGON

Indikasi :

Digunakan bersam-sama Pregnyl utk wanita, sterilitas disebabkan oleh ovulasi, biasanya disertai amenore, oligomenore atau siklus haid tidak teratur, utk Pria Gangguan spermatogenesis.

Golongan :Hormon

Kandungan :

Gonadotropin 75UI, 150UI/vial serbuk utk inj (berasal dari gonadotropin manusia menopause yg dibekukan keringkan)

Perhatian :

Selama pengobatan pasien wanita, penilaian tingkat estrogen dan ultrasonografi ovarium, harus dilakukan secara berkala. Pada tanda-tanda awal dari pengobatan hiperstimulasi ovarium harus dihentikan segera

Kontra Indikasi :

HUMEGON tidak diindikasikan untuk digunakan pada pasien, yang kadar gonadotropin dan / atau prolaktin darah normal atau di atas normal.
Ovarium, testis dan hipofisis tumor.
HUMEGON tidak boleh diberikan kepada pasien dengan penyakit ovarium polikistik.

Kemasan :

Dus 10 amp 75UI+ 10 amp pelarut 1ml.

Dosis :

Dosis harus, karena itu, disesuaikan secara individual tergantung pada respon ovarium. Ini membutuhkan pemantauan kadar estrogen dan / atau ultrasonografi. Secara umum skema pengobatan berurutan dianjurkan. Ini dimulai dengan pemberian harian 75 atau 150 I U. HUMEGON. Dosis harian secara bertahap meningkat sampai tingkat estrogen mulai meningkat. dosis efektif harian ini kemudian dipertahankan sampai tingkat estrogen pra-ovulasi yang memadai tercapai. Jika kadar estrogen naik terlalu cepat, dosis harian harus dikurangi. Ketika kadar estrogen pra-ovulasi yang memadai telah tercapai, HUMEGON dipungut. Ovulasi kemudian dapat diinduksi dengan pemberian dosis besar hCG, misalnya 5 000-10 000 I.U. selama 1 sampai 3 hari. Sebuah suntikan dari 5 000 I.U. hCG dapat diberikan 7 hari kemudian untuk mencegah insufisiensi korpus luteum.

Produksi : Dalam Konfirmasi

Comments are closed.