PURTIER

Nama Obat : PURTIER

Indikasi :

Stem Cell (sel induk) melalui proses beku kering (- 196º C dibawah 0) sehingga sel induk tetap hidup, kemudian dikapsulkan dengan menggunakan teknologi pengisian Nitrogen agar tidak oksigen dan bakteri, oksidasi dapat merusak Sel Hidup Placenta, dalam keadaan seperti ini Stem Cell (sel Induk) dapat bertahan dan hidup selama 3-4 tahun. Stem cell yang hidup ini satu-satunya terapi yang telah terbukti aman dan efektif dalam membalikkan proses penuaan serta membantu memperbaiki dan mengganti segala macam sel tubuh yang telah rusak. Purtier juga dilengkapi berbagai suplemen lain sehingga Purtier sangat baik untuk mengatasi masalah kulit (sporiasis, vertiligo, kulit kasar dan jerawat) Jantung koroner,Diabetes millitus, Problem tulang, pengapuran, saluran kemih, gagal ginjal, kemerosotan syaraf/Demensia, gangguan metabolisme, radang sendi, Migran, vertigo bahkan Kanker.

Golongan : Plasenta

Kandungan :

Ekstrak Placenta Rusa (Stem Cell / Sel Induk),
Aloe vera,
Xanthones
EPO, Squalene,
Kolagen Laut,
Minyak Alpukat,
Minyak Borage,
Likopena.

Perhatian :

Terkadang terjadi efek balas sedikit diare, bg penderita stroke badan terasa pegel-pegel, ya mirip luka/ atau kulit terkelupas diobati terasa perih, namun setiap orang tidak sama tergantung yang penyakit diderita, bahkan banyak yang langsung terasa sehat, perbanyak minum air putih, agar hasil lebih maksimal, kapsul ditelan jangan di gigit, karena stem cell mati bila terkena asam lambung.

Kontra Indikasi :

Tidak Ada

Kemasan :

Box 1 botol @ 60 cap.

Dosis :

Sehari 2 X 2 kap di 2-3 bulan pertama setelah terjadi perbaikan 2 X 1 sekurang-kurangnya 6 bulan berturut-turut.
penderita Kanker 3 X 2-3 kap sehari sekurang-kurangnya 6 bulan berturut-turut, selanjutnya untuk pemeliharaan 2 X 1 kap.
Bila pasien dalam keadaan koma dan tidak dapat menelan kapsul bisa digunting isi diambil dengan pipet diteleskan kemulut pasien kemudian diberi minum dengan pipet.
Beberapa testimoni dapat dilihat klik disini

Penyajian : Di minum bersama air putih ( ditelan jangan dipecah )

Produksi : PT. RIWAY

Comments are closed.